Ciri Teman Hanya Memanfaatkan Kita







      Hai Girls, masalah biasa ya kalau kadang - kadang kita nggak sependapat sama temen terus ngambek tapi endingnya ga berapa lama juga dah baikan. Biasa juga kalo kita ngerasa diacuhin temen gara - gara temen punya temen ngobrol baru mungkin, yang sebenernya ini hanya ke-jelous-an kita nggak pengen ditinggal temen. Tapi gimana kalo temen yang kita ngerasa klop semuanya atau cocok ternyata tanpa kita sadarin manfaatin kita? hmmmm, ini nih yang coba kita bagi buat sahabat videll, chect it :)


1. Sering Pinjam Uang tapi Nggak Jarang Bahkan Gak Pernah Balik (-.-")
         Dia sering meminjam uang namun sering kali mencari - cari alasan ,girls untuk nggak balikin. Atau bahkan berfikir apa yang dimiliki teman adalah miliknya juga namun miliknya adalah miliknya. Yang ini kita bisa ngetes sobat, coba suatu ketika kalian pinjem uangnya dia, nominalnya kecil aja, kalau nggak bolehh,, wah tanda-tanda. Nominal kecil aja nggak boleh apalagi yang gede (O.o) #Tapi buang jauh - jauh ya , Girls, kebiasaan ngutang nanti bisa - bisa susah.
          Mungkin kalian berfikir, mungkin dia lagi nggak punya uang , kita kan nggak bisa ngejudge orang seenaknya. Yap! Positif thinking yang bagus, tapi ingat kawat, di point ini yang dimaksudkan adalah meminta / meminjam secara terus menerus atau berkala.

2. Komentar Negatif VS Komentar Positif
          Dia selalu ngomentari apapun negatif tentang kamu entah tentang kepribadian, hubungan dengan pacar dll. Yang poin ini , Girls, mungkin juga mereka nggak komentar langsung di depan kamu tapi di belakang kamu. Bahkan gawatnya Girls, kadang - kadang dia komentar semuanya tentang style, live, etc kamu bagusnya gini deh bukan gitu padahal itu sebenernya malah nggak cocok buat kamu. Kalau yang ini mendingan sobat videll tanya komentar orang tua aja, jangan mudah percaya ma teman ya, karena yang orang tua kalian sarankan pasti yang lebih baik :)

3. Merendahkan
         Sobat mungkin ragu untuk menyampaikan kabar yang menurut kalian kabar gembira pada teman kalian itu, karena kalian merasa teman kalian itu selalu merendahkan mungkin malah berkata buruk tentang suatu hal yang kalian anggap menggembirakan itu.

4. Sering Ingkar Janji
        Dia berjanji untuk ini dan itu, mungkin untuk pergi ke suatu tempat bersama kalian, tapi dia sering membatalkannya karena merasa nggak ada keuntungan yang bisa didapat. Well, untuk beberapa kali sih ok, tapi kalau untuk 75% perjanjian, kayanknya harus dipikir ulang denh :?

5. Menggoda Pasangan Anda
       Ini jarang terjadi. Yang pertama pastikan bahwa anda bukan orang yang mudah cemburu buta. Pastinya kalian bisa membedakan bukan mana godaan yang berupa candaan dan yang beneran. Well, ini lebih susah diidentifikasi. Tapi ngggak seditik kan kasus tentang temen yang ngrebut pacar temen. Jadiii,, berhati - hatilah ^^

6. Minta Dianterin Mulu
        Well, Girls, kita berteman pastinya untuk mengisi satu sama lain. Yang ini bisa dikategorikan biasa atau emang pemanfaatan. Satu contoh nih ya tempat yang kalian tuju itu berlawanan arah, namun teman kalian ngotot untuk menyuruh kalian antarkan.
         
7. Seenaknya Sendiri
        Apapun yang kalian punya dia selalu pengen untuk milikin. Nggak hanya terbatas di barang aja ya mungkin kategori makanan juga bisa masuk. Dia minjem ini - itu, pengen ini - itu tapi waktu kalian butuh dia pura - pura tidak mendengar.

8. Berteman karena Butuh
       Ini banyak terjadi ya, mungkin beberapa diantara kalian merasakan teman kalian ada yang berteman dengan kalian akan alasan tertentu aja. Well, jika alasan itu sudah tidak ada pada diri kalian, apa dia akan meninggalkan kalian??



Fiuh~, itu beberapa tanda yang kali ini kami bagikan. Semoga semua sahabat videll temennya nggak kayak gitu ya.. :)


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ciri Teman Hanya Memanfaatkan Kita ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday 17 November 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 4 komentar: di postingan Ciri Teman Hanya Memanfaatkan Kita
 

4 komentar:

  1. Terima kasih gan, atas infonya. Saya sudah bisa membedakan teman setia dan teman yg manfaatin kita

    ReplyDelete
  2. Terima kasih gan, atas infonya. Saya sudah bisa membedakan teman setia dan teman yg manfaatin kita

    ReplyDelete
  3. Thanks gan kini saya sudah bisa menilai

    ReplyDelete
  4. mantap gann saya sudah mentandai teman yang suka bohong dan menyindir

    ReplyDelete